Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Peralatan Fasilitas Perkantoran Pengadilan Negeri Marabahan

Kode Tender 10323555
Nama Tender Pengadaan Peralatan Fasilitas Perkantoran Pengadilan Negeri Marabahan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
38731339 Pengadaan peralatan fasilitas perkantoran APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  KAK peralatan fasilitas perkantoran.pdf
Tanggal Pembuatan 27 Oktober 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Mahkamah Agung
Satuan Kerja PENGADILAN NEGERI MARABAHAN 01
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 750.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 749.827.200,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Puteri Junjung Buih No. 77 Marabahan - Barito Kuala (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP 47591 Perdagangan Eceran Furniture, 47793 Perdagangan Eceran Mesin Lainnya dan Perlengkapannya
NIB Yang dikeluarkan oleh Lembaga OSS
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Kerja sama operasi dapat dilaksanakan dengan ketentuan:
1) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Kualifikasi Usaha Non Kecil;
2) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Kualifikasi Usaha Kecill;
3) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Koperasi;
4) Memiliki Kualifikasi Usaha Kecil dengan Kualifikasi Usaha Kecil;
5) Memiliki Kualifikasi Usaha Kecil dengan Koperasi; dan/atau
6) Koperasi dengan Koperasi.
Kerja sama operasi dapat dilakukan dengan batasan jumlah anggota dalam 1 (satu) kerja sama operasi:
1) untuk Barang, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Non Konstruksi yang bersifat tidak kompleks dibatasi paling banyak 3 (tiga) perusahaan; dan
2) untuk Barang, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Non Konstruksi yang bersifat kompleks dibatasi paling banyak 5 (lima) perusahaan.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak dan Surat Keterangan Fiskal
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Ahli (jika diperlukan)
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Sesuai yang tertuang di dalam Dokumen Pemilihan Sesuai yang tertuang di dalam Dokumen Pemilihan Sesuai yang tertuang di dalam Dokumen Pemilihan Sesuai yang tertuang di dalam Dokumen Pemilihan
Layanan purnajual (jika diperlukan)
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
38 381 Furnitur lainnya dari kayu, yang digunakan di kantor KBKI 2015
38 381 Furniture kantor dari logam lainnya KBKI 2015
42 429 Produk logam pabrikasi lainnya KBKI 2015
Peserta Tender 19 peserta

https://lpse.mahkamahagung.go.id/eproc4/lelang/10323555/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015