Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Bimbingan Teknis WUB IKM IAKSK di Provinsi Kep. Riau, Bimbingan Teknis WUB IKM PFBB di Provinsi Kep.

Kode Tender 6385126
Nama Tender Bimbingan Teknis WUB IKM IAKSK di Provinsi Kep. Riau, Bimbingan Teknis WUB IKM PFBB di Provinsi Kep. Riau, Bimbingan Teknis WUB IKM LMEAA di Provinsi Kep. Riau Tender Ulang
Alasan di ulang -Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
42698979 Bimbingan Teknis WUB IKM IAKSK di Provinsi Kep. Riau APBN
43945271 Bimbingan Teknis WUB IKM PFBB di Provinsi Kep. Riau APBN
43945422 Bimbingan Teknis WUB IKM LMEAA di Provinsi Kep. Riau APBN
Konsolidasi ?  
Uraian Singkat Pekerjaan  2 US BIMTEK IAKSK KEP RIAU 2023.pdf - 214 KB
 1 US BIMTEK PFBB KEP RIAU 2023.pdf - 219 KB
 3 US BIMTEK LMEAA KEP RIAU 2023.pdf - 258 KB
Tanggal Pembuatan 21 Juli 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Perindustrian
Satuan Kerja Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023     APBN 2023     APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 5.250.006.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 5.249.312.100,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Gedung Pertemuan - Batam (Kota)
  • Gedung Pertemuan - Batam (Kota)
  • Gedung Pertemuan - Batam (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Izin Usaha KBLI 8230 Jasa Penyelenggara Pertemuan, Perjalanan, Insentif, Pameran dan Jasa Penyelenggara Even Khusus
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Kerja sama operasi dapat dilaksanakan dengan ketentuan:
a) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Kualifikasi Usaha Non Kecil;
b) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Kualifikasi Usaha Kecill;
c) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Koperasi;
d) Memiliki Kualifikasi Usaha Kecil dengan Kualifikasi Usaha Kecil;
e) Memiliki Kualifikasi Usaha Kecil dengan Koperasi; dan/atau
f) Koperasi dengan Koperasi.
Kerja sama operasi dapat dilakukan dengan batasan jumlah anggota dalam 1 (satu) kerja sama operasi:
1) untuk Barang, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Non Konstruksi yang bersifat tidak kompleks dibatasi paling banyak 3 (tiga) perusahaan; dan
2) untuk Barang, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Non Konstruksi yang bersifat kompleks dibatasi paling banyak 5 (lima) perusahaan.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Sertifikat MICE
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Sertifikat ISO 9001 2015
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Surat Pernyataan kesanggupan menyediakan pengajar sesuai kualifikasi
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
surat pernyataan bersedia melakukan perubahan lokasi dan jadwal pelaksanaan kegiatan berdasarkan kesepakatan dengan pengguna jasa
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
85 859 Jasa asistensi dan pengorganisasian konvensi KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
pengalaman sebanyak 5 kali dalam kurun waktu 3 tahun terakhir dalam pekerjaan Bimbingan Teknis kegiatan penumbuhan wirausaha
Peserta Tender 2 peserta

https://lpse.kemenperin.go.id/eproc4/lelang/6385126/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015