Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Cetak Buku MKDU Tahun 2023 UIN Sunan Ampel Surabaya

Kode Tender 19070170
Nama Tender Pengadaan Cetak Buku MKDU Tahun 2023 UIN Sunan Ampel Surabaya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
40779256 Pengadaan Cetak Buku MKDU Tahun 2023 UIN Sunan Ampel Surabaya APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN SINGKAT PEKERJAAN PENGADAAN CETAK BUKU MKDU TAHUN 2023.pdf
Tanggal Pembuatan 30 Januari 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Agama
Satuan Kerja UIN SUNAN AMPEL SURABAYA 423770
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.189.650.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.032.937.056,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. A. Yani No. 117 Surabaya - Surabaya (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
NIB Industri Pencetakan Umum KBLI 18111 dan masih berlaku
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan
Peserta Tender 13 peserta

https://lpse.kemenag.go.id/eproc4/lelang/19070170/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015