Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang (PH BKPH)

Kode Tender 13318013
Nama Tender Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang (PH BKPH)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
27428675 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang (PH BKPH) APBD  
Tanggal Pembuatan 12 Maret 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi D. I. Yogyakarta
Satuan Kerja DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 599.481.500,00 Nilai HPS Paket Rp 566.288.650,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • BKPH - Gunung Kidul (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPJT Surat Ijin Usaha Pengurusan Jasa Transportasi Kualifikasi Kecil
Surat Tanda Domisili Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2019
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Penyediaan jasa memiliki pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak
Peserta Tender 23 peserta

https://lpse.jogjaprov.go.id/eproc4/lelang/13318013/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015