Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Makanan dan Minuman Klien Pelatihan

Kode Tender 17766288
Nama Tender Belanja Makanan dan Minuman Klien Pelatihan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
34452984 Biaya Makan Minum Harian APBD
Tanggal Pembuatan 21 Maret 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi Maluku
Satuan Kerja DINAS SOSIAL
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2022    APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 313.875.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 313.506.875,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jln. Wolter Monginsidi _ Lateri - Ambon (Kota)
  • Jln. Wolter Monginsidi_Lateri - Ambon (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Surat Perizinan Berbasis Resiko NIB bidang usaha kode KBLI 26210
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Menyampaikan Sertifikat Halal atau Pendaftaran perpanjang dari Instansi berwenang
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Menyampaikan Surat Keterangan Kesehatan Perusahaan dari Dinas Kesehatan
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Peserta Tender 2 peserta

https://lpse.malukuprov.go.id/eproc4/lelang/17766288/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015