Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Jasa Pengelolaan Call Center

Kode Tender 8630119
Nama Tender Belanja Jasa Pengelolaan Call Center
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
31306329 - 1 Jasa Pengelola Call Center [1 PKT x 1 THN] APBN
Tanggal Pembuatan 21 Februari 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Ombudsman Republik Indonesia
Satuan Kerja OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 995.450.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 765.220.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Ombudsman RI Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19, Karet Kuningan Jakarta Selatan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
SIUP atau NIB Kualifikasi Non Kecil KBLI 8220 Aktivitas Call Center
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Nilai Tambah Telepon Pusat Layanan Informatika Call Center
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Internet Telepon Untuk Keperluan Publik ITKP
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet Internet Service Provider
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki penilaian kinerja minimal baik untuk pekerjaan sejenis
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Bersertifikasi ISO 9001-2015 dan ISO 27001-2013 yang masih aktif
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Ahli (jika diperlukan)
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Telekomunikasi Telekomunikasi/Call Center Berpengalaman dalam mengelola layanan call center Melakukan koordinasi teknis maupun administrasi dengan penanggung jawab kegiatan maupun unit kerja/instansi lain yang terkait
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Komputer Mampu Mengoperasikan Komputer dan Aplikasi Pendukungnya, Serta Aplikasi Call Center Berpengalaman dalam mengelola layanan Call Center Melakukan koordinasi teknis maupun administrasi
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
NamaSpesifikasi
Komputer Core i5, RAM 4 GB (min), HDD 500 Gb (min), LCD/LED Monitor 23" (min), Web Camera
Headset Dual Stereo with mic noise canceling
Peserta Tender 4 peserta

https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/lelang/8630119/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015