Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Bibit Tanaman Hutan dan MPTS Kegiatan Pelaksanaan Rehabilitasi di Luar Kawasan Hutan Nega

Kode Tender 8437097
Nama Tender Pengadaan Bibit Tanaman Hutan dan MPTS Kegiatan Pelaksanaan Rehabilitasi di Luar Kawasan Hutan Negara Tender Ulang
Alasan di ulang - Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran pada Tender Awal
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
27792643 Pengadaan Bibit Tanaman Hutan dan MPTS Kegiatan Pelaksanaan Rehabilitasi di Luar Kawasan Hutan Negara APBD
Tanggal Pembuatan 18 Oktober 2021
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat
Satuan Kerja UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah Bengkayang Prov Kalbar
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 444.219.500,00 Nilai HPS Paket Rp. 441.967.500,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • bengkayang - Bengkayang (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP KBLI Tahun 2015 02149 Pengusahaan Pembibitan Tanaman Kehutanan Lainnya atau KBLI Tahun 2020 02140 Pengusahaan Perbenihan Tanaman Kehutanan Kualifikasi usaha Kecil Mikro dan Kecil
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasrkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi yang sama 86 paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama 861 paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Peserta Tender 6 peserta

https://lpse.kalbarprov.go.id/eproc4/lelang/8437097/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015