Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Jasa Pemeliharaan Perangkat Keras Merk Dell dan Sarana Pendukungnya di Lingkungan Direktor

Kode Tender 38812011
Nama Tender Pengadaan Jasa Pemeliharaan Perangkat Keras Merk Dell dan Sarana Pendukungnya di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai TA 2024 Tender Ulang
Alasan di ulang -Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
44578527 Pengadaan Jasa Pemeliharaan Perangkat Keras Merk Dell dan Sarana Pendukungnya di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai TA 2024 APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  KAK Merk Dell 2024.pdf
Tanggal Pembuatan 26 Oktober 2023
Tahap Tender Saat Ini Download Dokumen Pemilihan [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Keuangan
Satuan Kerja KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2024    
Nilai Pagu Paket Rp. 22.157.145.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 9.374.933.460,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • SDC Kementerian Keuangan Jakarta - Jakarta Pusat (Kota)
  • DRC Kementerian Keuangan Balikpapan - Balikpapan (Kota)
  • Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai - Jakarta Timur (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Perijinan Berusaha Bidang Usaha KBLI 4651 Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak dan Kualifikasi usaha non kecil menengah dan besar
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
61 - Jasa perdagangan besar KBKI 2015
Peserta Tender 23 peserta

https://www.lpse.kemenkeu.go.id/eproc4/lelang/38812011/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015