Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Perangkat Network Detection and Response Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2023 Tender U

Kode Tender 38673011
Nama Tender Pengadaan Perangkat Network Detection and Response Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2023 Tender Ulang
Alasan di ulang -Ditemukan kesalahan dalam Dokumen Pemilihan atau Dokumen Pemilihan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunannya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
44155736 Pengadaan Perangkat Network Detection and Response Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2023 APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN SINGKAT Ulang.pdf
Tanggal Pembuatan 1 September 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Keuangan
Satuan Kerja PUSAT SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI KEUANGAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 3.846.970.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 3.830.326.950,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Pusintek - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI 4651 Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak Kualifikasi Non Kecil
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Layanan purnajual (jika diperlukan)
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
61 612 Jasa perdagangan besar komputer dan paket perangkat lunak atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia memiliki pengalaman sejenis dengan nilai pekerjaan minimal 50 dari nilai HPS dalam kurun waktu 10 tahun terakhir yang dibuktikan dengan salinan kontrak dan BAST Pekerjaan danatau e-faktur pajak
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia memiliki pengalaman minimal 2 kali implementasipemeliharaan perangkat Network Security di Data Center dalam 5 lima tahun terakhir di Kementerian LembagaBUMNSwasta di Indonesia, dibuktikan dengan salinan kontrak dan BAST danatau e-faktur pajak
Peserta Tender 45 peserta

https://www.lpse.kemenkeu.go.id/eproc4/lelang/38673011/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015