Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan 1(satu) paket Alat Tulis Kantor dan Alat Rumah Tangga Kantor.

Kode Paket 7327126
Nama Paket Pengadaan 1(satu) paket Alat Tulis Kantor dan Alat Rumah Tangga Kantor.
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
44193767 Pengadaan 1(satu) paket Alat Tulis Kantor dan Alat Rumah Tangga Kantor. APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  uraian singkat.pdf
Tanggal Pembuatan 28 Agustus 2023
Tahap Paket Saat Ini Upload Dokumen Penawaran
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Perindustrian
Satuan Kerja Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Kerajinan dan Batik
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBN 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 164.200.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 32.806.050,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Kusumanegara 7 - Yogyakarta (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
46491 PERDAGANGAN BESAR PERALATAN DAN PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA
46421 PERDAGANGAN BESAR ALAT TULIS DAN GAMBAR
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
61 611 Jasa perdagangan besar buku, koran, majalah dan alat-alat tulis, kecuali atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
46 465 Perlengkapan dan peralatan rumah tangga KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta

https://lpse.kemenperin.go.id/eproc4/nontender/7327126/pengumumanpl

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015