Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Optimalisasi Jakarta Recycle Centre (JRC) Tender Ulang

Kode Tender 47424127
Nama Tender Optimalisasi Jakarta Recycle Centre (JRC) Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan  
Tanggal Pembuatan 19 Maret 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Upload Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta
Satuan Kerja UNIT PENGELOLA SAMPAH TERPADU
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 924.458.480,00 Nilai HPS Paket Rp 922.761.180,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Mandala V No. 67 Kelurahan Cililitan Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur, TPST Bantargebang Jl. Pangkalan V Kelurahan Ciketing Udik Kec. Bantargebang - Jakarta Timur (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Penyedia Barang Jasa wajib memilik Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP yang dikeluarkan oleh lembaga Online Single Submission OSS dengan KBLI 46491 Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga dengan kualifikasi Kecil
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2019
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Surat Pernyataan Pakta Integritas meliputi a. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka 1, 2 dan 3 maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan
Surat pernyataan bersedia mengantarkan seluruh barang ke lokasi yang ditetapkan oleh PPK
Serta persyaratan Kualifikasi AdministrasiLegalitas yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi yang menjadi satu kesatuan yang tidak dipisahkan
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Memiliki Pengalaman a. Penyediaan barang pada divisi 36 Produk Karet dan Plastik 42 Produk Logam Fabrikasi Kecuali Mesin dan Peralatannya, yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir dibuktikan dengan bukti kontrak surat pesanan Purchase Order PO dan BAST baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak jika subkontrak harus melampirkan surat persetujuan dari PPK terhadap subkontrak dan b. Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup 369 Produk plastik lainnya 429 Produk logam pabrikasi lainnya yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan kontrak dan BAST termasuk pengalaman subkontrak, jika subkontrak harus melampirkurat persetujuan dari PPK terhadap subkontrak
Serta persyaratan Kualifikasi Teknis lainnya sesuai dengan Dokumen Pemilihan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan
Melampirkan Sertifikat Ketenaga Kerjaan Perusahaan BPJS Ketenagakerjaan dengan bukti pembayaran 3 bulan terakhir Desember 2020, Januari 2021 dan Februari 2021
Peserta Tender 33 peserta

https://lpse.jakarta.go.id/eproc4/lelang/47424127/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015