SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH"

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pemenuhan Persetujuan Prinsip Tukar Menukar Kawasan Hutan atas nama Badan Pelaksana Otorita Borobudu

Kode Tender 5011386
Nama Tender Pemenuhan Persetujuan Prinsip Tukar Menukar Kawasan Hutan atas nama Badan Pelaksana Otorita Borobudur
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
42711032 Pemenuhan Persetujuan Prinsip Tukar Menukar Kawasan Hutan atas nama Badan Pelaksana Otorita Borobudur APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  Kerangka Acuan Kerja Reboisasi.pdf
Tanggal Pembuatan 14 Maret 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Satuan Kerja BADAN PELAKSANA OTORITA BOROBUDUR
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Harga Terendah Ambang Batas
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.088.487.840,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.067.588.689,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Badan Pelaksana Otorita Borobudur - Yogyakarta (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
SIUPNIB 02403 KBLI Jasa Rehabilitasi dan Restorasi Kehutanan Sosial
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Peserta Tender 1 peserta

https://lpse.kemenparekraf.go.id/eproc4/lelang/5011386/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015