Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


PENGADAAN JASA OUTSOURCING SATPAM

Kode Tender 18025218
Nama Tender PENGADAAN JASA OUTSOURCING SATPAM
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
38727615 PENGADAAN JASA OUTSOURCING SATPAM APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian Singkat Pekerjaan Pengadaan Jasa Outsourcing Satpam.pdf
Tanggal Pembuatan 5 Januari 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Kelautan Dan Perikanan
Satuan Kerja PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA PEKALONGAN
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 454.610.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 454.610.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan - Pekalongan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Memiliki Surat Izin Usaha sesuai peraturan perundang-undangan dan bidang pekerjaan yang diadakan Kualifikasi Usaha Kecil. Aktivitas Keamanan Swasta 80100 atau bidang usaha Aktivitas Penyedia Gabungan Jasa Penunjang Fasilitas 81100
Izin sebagai penyedia jasa pekerjaburuh dari instansi pemerintah yang masih berlaku Izin operasional Badan Usaha Jasa Pengamanan BUJP dari POLRI yang masih berlaku yang meliputi minimal Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan Guard Service dengan kegiatan usaha tersebut di wilayah hukum Polda Jawa Tengah
Izin Penyedia Outsorcing Izin sebagai penyedia jasa pekerjaburuh dari instansi pemerintah yang masih berlaku
BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Memiliki Sertifikat Kepesertaan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang masih berlaku
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
1 Memiliki pengalaman
a. Penyediaan jasa pada divisi jasa pendukung sesuai dengan KBKI 2015 kode 85 yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan
b. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup Jasa Kebersihan sesuai dengan KBKI 2015 kode 852 yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
2 Untuk Pelaku Usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun dikecualikan dari butir 1 huruf a dan huruf b untuk nilai paket pengadaan sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 dua miliar lima ratus juta rupiah
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
3 Memiliki alat absensi analogdigital untuk memonitoring kehadiran pekerja yang dibuktikan dengan notakwitansi pembelian atau bukti sewa alat.
Peserta Tender 14 peserta

https://lpse.kkp.go.id/eproc4/lelang/18025218/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015