Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


4.02.02.1.04.03 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Penggandaan Sosialisasi Perda

Kode Tender 17768013
Nama Tender 4.02.02.1.04.03 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Penggandaan Sosialisasi Perda Komisional
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
38267708 4.02.02.1.04.03 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Penggandaan Sosialisasi Perda Komisional APBD
Tanggal Pembuatan 30 Desember 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi D. I. Yogyakarta
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 326.700.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 326.700.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Malioboro No.54 Yogyakarta - Yogyakarta (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
NIB KBLI 82190 - Aktivitas Fotokopi, Penyiapan Dokumen dan Aktivitas Khusus Penunjang Kantor Lainnya
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
85 859 Jasa penunjang lainnya KBKI 2015
Peserta Tender 30 peserta

https://lpse.jogjaprov.go.id/eproc4/lelang/17768013/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015