Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Lisensi Database Sistem Informasi Kredit Program Pada DRC Kementerian Keuangan Tahun 2023

Kode Tender 37562011
Nama Tender Pengadaan Lisensi Database Sistem Informasi Kredit Program Pada DRC Kementerian Keuangan Tahun 2023
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
38134899 Pengadaan Lisensi Database Sistem Informasi Kredit Program Pada DRC Kementerian Keuangan Tahun 2023 APBN
Tanggal Pembuatan 22 Desember 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Keuangan
Satuan Kerja KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 25.075.834.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 22.422.044.400,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Perizinan Berusaha sesuai peraturan berlaku KBLI 6202 Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer atau KBLI 6209 Aktivitas Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainnya atau KBLI 4651 Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi yang sama 83 paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama 831 paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Pengalaman pekerjaan sejenis di bidang teknologi informasi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir dengan nilai kontrak minimal 50 persen dari nilai Harga Perkiraan Sendiri pengadaan ini atau dengan nilai paling kurang Rp11.211.022.200 atau sebelas milyar dua ratus sebelas juta dua puluh dua ribu dua ratus rupiah dibuktikan dengan hasil pemindaian Kontrak pekerjaan dan Berita Acara Serah Terima
Peserta Tender 14 peserta

https://www.lpse.kemenkeu.go.id/eproc4/lelang/37562011/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015