Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Manage Service Operasional Layanan Contact Center Kementerian Investasi/BKPM TA 2023

Kode Tender 1283384
Nama Tender Pengadaan Manage Service Operasional Layanan Contact Center Kementerian Investasi/BKPM TA 2023
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
38037951 Pengadaan Layanan Contact Center Kementerian Investasi/BKPM TA 2023 APBN
Tanggal Pembuatan 8 Desember 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal
Satuan Kerja SEKRETARIAT UTAMA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 32.547.080.282,00 Nilai HPS Paket Rp. 32.482.947.870,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • BKPM, Jl Jend. Sudirman No. 44, Jakarta Selatan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
NIB Aktivitas Call Center KBLI82200 Aktivitas Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainnya KBLI62090 Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya Kode KBLI62019 Aktivitas Penyediaan Tenaga Kerja Waktu Tertentu KBLI78200
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Persyaratan lain sesuai KAK Scan dan Upload untuk surat izin dan sertifikat
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Call Center bersertifikasi Customer Operations Performance Centre (COPC) (min. 3 orang) Sesuai KAK Sesuai KAK Sesuai KAK
Tenaga ahli bersertifikasi CRM (min 1 orang) Sesuai KAK Sesuai KAK Sesuai KAK
Tenaga ahli bersertifikasi Cisco Certified Network Associate (CCNA) (min 1 orang) Sesuai KAK Sesuai KAK Sesuai KAK
Tenaga ahli Trainer bersertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) (min. 2 orang) Sesuai KAK Sesuai KAK Sesuai KAK
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Contact Center Agent sebanyak 36 orang Minimal lulusan D3 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Call Center sebanyak 10 orang Minimal lulusan D3 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Inbound Voice Agent sebanyak 22 orang Minimal lulusan D3 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Agent Dwi Bahasa untuk kanal Voice inbound sebanyak 2 orang Minimal lulusan D3 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Supervisor Contact Center sebanyak 2 orang Minimal lulusan S1 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Team Leader Contact Center sebanyak 6 orang Minimal lulusan S1 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
QA Contact Center sebanyak 3 orang Minimal lulusan S1 Semua Jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Fotografer sebanyak 2 orang Lulusan studi seni/fotografi/desain umumnya lebih diutamakan Sesuai KAK Sesuai KAK
Videografer sebanyak 2 orang Lulusan studi seni/fotografi/desain umumnya lebih diutamakan Sesuai KAK Sesuai KAK
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
Sesuai KAK Sesuai KAK
Peserta Tender 3 peserta

https://lpse.bkpm.go.id/eproc4/lelang/1283384/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015