Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya - Finger Print Scanner

Kode Tender 4512289
Nama Tender Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya - Finger Print Scanner
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
36408317 Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya - Finger Print Scanner APBD
Tanggal Pembuatan 1 September 2022
Tahap Tender Saat Ini Download Dokumen Pemilihan [...]
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB MAMUJU
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 292.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 292.500.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju - Mamuju (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
NIB KBLI 46511, Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer
Memiliki NPWP
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya; (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya)
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) KTP.
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam;
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi; dan
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki dan melampirkan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Layanan purnajual
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Persyaratan Kualifikasi Lainnya yang dipersyaratkan dalam dokumen
Peserta Tender 18 peserta

http://lpse.mamujukab.go.id/eproc4/lelang/4512289/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015