SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH"

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Barang/Jasa Makan Piket Tahun Anggaran 2022

Kode Tender 17933044
Nama Tender Pengadaan Barang/Jasa Makan Piket Tahun Anggaran 2022
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
31551057 Pengadaan Barang/Jasa Makan Piket Tahun Anggaran 2022 BLU
Tanggal Pembuatan 10 Januari 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kepolisian Negara Republik Indonesia
Satuan Kerja RUMKIT BHAYANGKARA SETUKPA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran BLU 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 438.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 437.824.800,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Aminta Azmali Trip No.59A, Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43121 - Sukabumi (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
SIUP Kecil
Domisili  
Akta pendirian perusahaan  
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Ali Gizi sebanyak 1 orang pendidikan S1 3 tahun tergabung dalam Persagi Menyusun menu makan
Ahli tata boga sebanyak 2 orang pendidikan SMK 3 tahun Memasak
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Administrasi sebanyak 1 orang pendidikan SLTA 3 tahun administrasi
Kurir sebanyak 4 orang pendidikan SLTP 1 tahun mengangkut barang
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
Kendaraan roda empat jenis Box sebanyak 1 unit disertai fotocopy STNK dan bukti kepemilikan layak pakai
Kendaraan roda dua sebanyak 2 unit disertai fotocopy STNK dan bukti kepemilikan layak pakai
Peralatan memasak lengkap ( dilampiri daftar alat dan surat kepemilikan atau bukti sewa) layak pakai
Surat pernyataan bermaterai bukti kepemilikan dan atau sewa dapur yang berlokasi di wilyak Kota Sukabumi disertai alamat lengkap /KSO jarak dapaur max 4 Km dari Rumkit Bhayangkara Setukpa layak pakai
Peserta Tender 9 peserta

http://lpse.polri.go.id/eproc4/lelang/17933044/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015