Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Jasa Keamanan Dan Cleaning Servicec

Kode Tender 15656170
Nama Tender Pengadaan Jasa Keamanan Dan Cleaning Service
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
31195663 Pengadaan Jasa Keamanan Dan Cleaning Service APBN  
Tanggal Pembuatan 27 Desember 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Agama
Satuan Kerja IAIN KUDUS 423636
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp 2.806.359.000,00 Nilai HPS Paket Rp 2.762.440.623,78
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl.Conge Ngembalrejo PO.BOX 51 Kudus - Kudus (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Aktifitas Kebersihan Umum Bangunan 81210 dan Pemeliharaan Taman 81300 dan Aktivitas Keamanan Swasta 80100 yang dikeluarkan oleh instansi berwenang
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Upload Melampirkan Surat Ijin Operasional Sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja berlaku untuk Provinsi Jawa Tengah, sesuai ketentuan UU Nomor 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan dan Permenakertrans Nomor 19 tahun 2012 yang masih berlaku atau Surat Surat Ijin Operasional Sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sesuai Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 18 Tahun 2017 yang masih berlaku. Memiliki Surat Pengesahan Badan Hukum Perseroan dari Kemkumham RI.
Upload Melampirkan Surat Ijin Operasional sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan di bidang usaha jasa penyediaan tenaga pengamanan di wilayah hukum Polda Jawa Tengah yang dikeluarkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang masih berlaku.
Upload Melampirkan sertifikat keanggotaan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia ABUJAPI dengan SIUP Kecil.
Upload Melampirkan ISO 9001 2015, ISO 14001 2015, dan ISO 45001 2018.
Upload Melampirkan sertifikat SMK3 atau Surat Keterangan Hasil Audit SMK3 dengan tingkat penilaian memuaskan yang dikeluarkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI.
Upload Melampirkan Surat Ijin Stasiun Radio HT dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
Upload Melampirkan bukti pencatatan perjanjian kontrak perusahaan dengan karyawan ke Disnaker tertanggal Tahun 20202021.
Upload Melampirkan bukti pencatatan kontrak kerja antara perusahaan dengan pemberi kerja ke Disnaker.
Upload Melampirkan Perjanjian Kerja Bersama atau Peraturan Perusahaan yang disahkan oleh Disnakertrans yang masih berlaku.
Upload Melampirkan Surat Keterangan Berkinerja Baik dari salah satu instansi Pemberi Kerja.
Upload Melampirkan Surat Domisili Perusahaan Tahun 2021 yang dilegalisir Desa
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Tenaga Ahli Sesuai spesifikasi teknis Sesuai spesifikasi teknis Sesuai spesifikasi teknis
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Pengawas Sesuai spesifikasi teknis Sesuai spesifikasi teknis Sesuai spesifikasi teknis
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
Sesuai spesifikasi teknis Sesuai spesifikasi teknis
Peserta Tender 12 peserta

https://lpse.kemenag.go.id/eproc4/lelang/15656170/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015