Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Jasa (Clearning service) Gedung A, I, J, PKM, Perpustakaan, Rektorat, Kampus IV di Padan

Kode Tender 13527025
Nama Tender Pengadaan Jasa (Clearning service) Gedung A, I, J, PKM, Perpustakaan, Rektorat, Kampus IV di Padang Harapan dan Asrama ORCHID Universitas Bengkulu Tahun Anggaran 2022
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
30776271 Pekerjaan Pengadaan Jasa (Clearning service) Gedung A, I, J, PKM, Perpustakaan, Rektorat, Kampus IV di Padang Harapan dan Asrama ORCHID Universitas Bengkulu Tahun Anggaran 2022 APBN
Tanggal Pembuatan 9 Desember 2021
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Satuan Kerja UNIVERSITAS BENGKULU
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 1.679.769.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.669.416.042,96
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. W.R.Supratman Kandang Limun Kota Bengkulu - Bengkulu (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Siup KBLI 81210 Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan dan KBLI 78200 Aktivitas Penyediaan Tenaga Kerja Waktu Tertentu
APKLINDO Terdaftar sebagai anggota APKLINDO Asosiasi Pengusaha Klining Service Indonesia dibuktikan dengan sertifikat keanggotaan yang masih berlaku
Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa PekerjaBuruh Memilki Izin Operasional Penyedia Jasa Pekerjaburuh yang dikeluarkan oleh Dinas KetenagakerjaanDPMPTSP Provinsi Bengkulu atau Izin Usaha Penyedia Jasa PekerjaBuruh yang dikeluarkan oleh OSS
Izin KEMENKUMHAM Memiliki Izin Pendirian dan Pengesehan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT yang dikeluarkan oleh Kemenkumham
Sertifikat BPJS Kesehatan Terdaftar sebagai peserta BPJS kesehatan dibuktikan dengan sertifikat dan bukti pembayaran Bulan terakhir November 2021
Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan Terdaftar sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan dibuktikan dengan sertifikat dan bukti pembayaran Bulan terakhir November 2021
WLKP Online Perusahaan sudah melapor Ketenagakerjaan perusahaan WLKP dibuktikan dengan Nomor Pendaftaran di situs kemenaker RI yang masih berlaku
Sertifikat ISO 90012015 Sistem manajemen mutu perusahaan yang masih berlaku
Sertifikat ISO 450012018 Sistem manajemen keselamatan kesehatan kerja yang masih berlaku
Izin Domisili Usaha Memiliki izin tempat usahakantor di wilayah provinsi bengkulu dibuktikan dengan Surat izin domisili usaha dari pemerintah daerah setempat KelurahanDesa
Peraturan Perusahaan PP Memiliki peraturan perusahaan yang sudah disahkan oleh Dinas KetenagakerjaanDPMPTSP Provinsi Bengkulu yang masih berlaku
Pengalaman Pekerjaan Perusahaan sudah memiliki pengalaman dalam mengelola Jasa kebersihan klining servis di wilayah perkantoran instansi pemerintahBUMNSwasta dibuktikan dengan Kontrak dan BAST Berita Acara Serah Terima pekerjaan
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
memenuhi sarat lainnya yang dipersaratkan dalam Dokumen
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 85 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 851 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Layanan purnajual
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
memenuhi sarat lainnya yang dipersaratkan dalam Dokumen
Persyaratan Kualifikasi Kemampuan Keuangan
Menyampaikan laporan keuangan tahun terakhir yang mencerminkan Total Ekuitas yang dilihat dari neraca keuangan.
Syarat Kualifikasi Kemampuan Keuangan Lain
memenuhi sarat lainnya yang dipersaratkan dalam Dokumen
Peserta Tender 7 peserta

https://lpse.kemdikbud.go.id/eproc4/lelang/13527025/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015