Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Jasa Lainnya Badan Usaha Jasa Layanan Contact Center

Kode Tender 8019119
Nama Tender Jasa Lainnya Badan Usaha Jasa Layanan Contact Center
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
30535921 Jasa Lainnya Badan Usaha Jasa Layanan Contact Center LAINNYA
Tanggal Pembuatan 2 Desember 2021
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Bendahara Umum Negara
Satuan Kerja MANAJEMEN PELAKSANA PROGRAM KARTU PRAKERJA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran LAINNYA 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 31.250.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 30.000.483.766,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Park Tower Lt. 10, Jl. Kebon Sirih No. 17-19, RT.15/RW.7, Kebon Sirih, Kec. Menteng - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
SIUP Bidang Jasa Contact Center 8220
Memiliki NPWP
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2 tahun sebelumnya
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasrkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak KSWP dengan melampirkan tangkapan layar Screenshot
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki pengalaman pengelolaan lalu lintas contact center sebanyak rata-rata 50.000 tiket per hari yang dibuktikan dengan rekap laporan pekerjaan yang pernah dilakukan
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia harus menunjukkan kapabilitas untuk menyelesaikan persiapan project pembangunan Contact Center Manajemen Kartu Prakerja sesuai dengan target yang telah ditetapkan dengan metodologi dan jadwal pelaksanaan pekerjaan
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia wajib memiliki sertifikasi ISO 90012015 dan yang diutamakan yang memiliki ISO 270012013 yang masih berlaku sampai dengan tanggal penandatanganan kontrak
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia memiliki Helpdesk dengan nomor telepon tunggal hotline yang bebas biaya, yang beroperasi 1 x 24 jam dan 7 hari seminggu, melampirkan surat pernyataan dan nomor telpon tunggal
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Untuk mendukung Layanan Contact Center Penyedia dipersyaratkan menyediakan pengganti karyawan agar kapasitas tetap terpenuhi sesuai jadwal yang ditetapkan
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Untuk menjaga proses kelangsungan bisnis dan mutu Layanan Contact Center, penyedia diharuskan menyediakan Business Contingency Plan BCP dan Disaster Recovery Center DRC
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia diharuskan memberikan layanan uptime 99
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Penyedia mampu memenuhi matriks-matriks lain yang ditentukan oleh Pengguna Jasa untuk menjaga kualitas Layanan Contact Center seperti namun tidak terbatas pada AHT, FRT, CSAT, KPI, QM, SLA, Abadon Rate, Agent Productivity yang akan diatur secara berkala dengan dokumen terpisah
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya manusia sesuai dengan KAK dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan termasuk layanan purnajual jika diperlukan
Peserta Tender 4 peserta

https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/lelang/8019119/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015