SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH"

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Tender Ulang

Kode Tender 4797235
Nama Tender Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
30163026 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBDP  
Tanggal Pembuatan 15 November 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Parepare
Satuan Kerja DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 354.740.200,00 Nilai HPS Paket Rp 354.090.000,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu - Pare-Pare (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Kecil KBLI 46511 Perdagangan besar computer dan perlengkapan komputer
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Mempunyai status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan 1. Akta Pendirian Perusahaan dan atau perubahannya 2. Surat Kuasa apabila dikuasakan 3. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan, dan 4. Kartu Tanda Penduduk.
Surat pernyataan Peserta yang berisi 1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan 2. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam 3. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain 4. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan 5. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana 6. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian atau Lembaga atau Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian atau Lembaga atau Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara 7. Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan 8. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data atau dokumen yang
Memiliki Pengalaman Pekerjaan sesuai dalam MDP
Peserta Tender 7 peserta
Kode Tender 4797235
Nama Tender Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
30163026 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBDP  
Tanggal Pembuatan 15 November 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kota Parepare
Satuan Kerja DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 354.740.200,00 Nilai HPS Paket Rp 354.090.000,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu - Pare-Pare (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Kecil KBLI 46511 Perdagangan besar computer dan perlengkapan komputer
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Mempunyai status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan 1. Akta Pendirian Perusahaan dan atau perubahannya 2. Surat Kuasa apabila dikuasakan 3. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan, dan 4. Kartu Tanda Penduduk.
Surat pernyataan Peserta yang berisi 1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan 2. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam 3. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain 4. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan 5. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana 6. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian atau Lembaga atau Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian atau Lembaga atau Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara 7. Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan 8. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data atau dokumen yang
Memiliki Pengalaman Pekerjaan sesuai dalam MDP
Peserta Tender 7 peserta

http://112.78.46.114/eproc4/lelang/4797235/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015