Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Cetakan Khusus Berupa Fiskal Antar Daerah dll sebanyak 3 Paket Itemized

Kode Tender 49494127
Nama Tender Belanja Cetakan Khusus Berupa Fiskal Antar Daerah dll sebanyak 3 Paket Itemized
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
28610531 Belanja Cetakan Khusus Berupa Fiskal Antar Daerah dll sebanyak 3 Paket APBD  
Tanggal Pembuatan 18 Agustus 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 8.318.200.000,00 Nilai HPS Paket Rp 8.245.600.000,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • DKI Jakarta - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Surat Ijin Usaha Klasifikasi KBLI 18111 Industri Percetakan Umum yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh instansi lembaga yang berwenang Kualifikasi Usaha Non Kecil
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Memiliki Izin Operasional Percetakan Dokumen Sekuriti dan Percetakan hologram dari BOTASUPAL Badan Koordinasi Pemberantasan Rupiah Palsu yang dikeluarkan oleh Badan Intelijen Negara BIN yang masih berlaku
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasrkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a. tidak akan melakukan praktik korupsi, kolusi, danatau nepotisme b. akan melaporkan kepada PAKPA jika mengetahui terjadinya praktik korupsi, kolusi, danatau nepotisme dalam proses pengadaan ini. c. akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan
Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila pekerjaan ini dibatalkan karena tidak tersedia atau kurang tersedianya dana dan penyedia tidak mendapatkan ganti rugi
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya personil masing-masing paket 1. Tenaga Desain 1 orang, Pengalaman Minimal 1 tahun, Pendidikan Minimal D3 Grafika 2. Tenaga Analisa Produksi 1 orang, Pengalaman 1 tahun, Pendidikan Minimal D3 Teknik MesinIndustri
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan milik sendiri yang dibutuhkan masing-masing paket dibuktikan dengan kuitansi atau bukti pembelian 1. Mesin cetak continous form, Minimal 2 Buah 2. Mesin applicatorstamping hologram continous form, Minimal 2 buah 3. Mesin continous digital printing numbering, Minimal 2 buah 4. Mesin collator dan numbering, Minimal 2 buah
Memiliki Pengalaman a. Penyediaan jasa pada divisi Jasa Pembuatan barang-barang lainnya, Jasa Penerbitan, Percetakan dan Produksi, Jasa perbaikan alat-alat 89 paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan kontrak dan BAST b. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup Jasa Penerbitan, Percetakan dan Produksi Ulang 891 paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan kontrak dan BAST c. untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai HPS masing-masing paket sebagai berikut a. Paket 1 satu Pengadaan Fiskal Antar Daerah senilai Rp. 680,900,000,- Enam ratus delapan puluh juta sembilan ratus ribu rupiah b. Paket 2 dua Pengadaan SKPD PKB BBN-KBTBPKP senilai Rp. 2.154.900.000,- Dua milyar seratus lima puluh empat juta sembilan ratus ribu rupiah c. Paket 3 tiga Pengadaan SKKP PKB BBN-KB senilai Rp. 1.287.000.000,- satu milyar dua ratus delapan puluh tujuh d. untuk usaha kecilkoperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai HPSPagu Anggaran.
Peserta Tender 35 peserta

https://lpse.jakarta.go.id/eproc4/lelang/49494127/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015