PENGURUS DAN SEKRETARIAT BADAN SERTIFIKASI KADIN ( BSK ) DKI JAKARTA MENGUCAPKAN : " SELAMAT HARI BURUH " 01 MEI 2024

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja barang persediaan pemeliharaan Peralatan Sucad alhub Baterai BA 30 UM 1 Panasonic

Kode Tender 16124638
Nama Tender Belanja barang persediaan pemeliharaan Peralatan Sucad alhub Baterai BA 30 UM 1 Panasonic
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
29367004 Belanja barang persediaan pemeliharaan Peralatan Sucad alhub Baterai BA 30 UM 1 Panasonic APBN  
Tanggal Pembuatan 09 Juli 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Pertahanan
Satuan Kerja PUSHUBAD TNI AD
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 342.474.000,00 Nilai HPS Paket Rp 340.505.550,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jln. S. Parman No. 103 Jakarta Barat - Jakarta Barat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPNIB dengan Kode KBLI 4651 dan atau 4652 yang masih berlaku
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2019
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Total harga penawaran rincian harga tiap item barang yang ditawarkan disertakan batas waktu penyerahan barang
Spektek barang dengan cantumkan merek, tipe dan brosur
Surat kuasa dari pimpinan direktur apabila diwakilkan
Surat pernyataan minat
Surat pernyataan tunduk aturan
Pakta integritas
Akte pendirian perusahaan perubahannya
SSP 3 bulan terakhir tahun berjalan
SPPKP
Neraca perusahaan dengan tahun terakhir minimal pada Tahun 2019 disahkan akuntan publik
Data pengalaman perusahaan
Data peralatan perusahaan
Data tenaga ahli perusahaan
Pernyataan dalam keadaan mampu tidak pailit dengan diperkuat surat dari pengadilan negeri atau niaga setempat
Pernyataan kompetensi kemampuan perusahaan
Surat Keterangan tentang sumber produk yang ditawarkan dengan dukungan pabrikan dukungan suplier
SKHPP Surat Keterangan Hasil Penelitian Personil yang dikeluarkan dari Pushubad T.A. 2021
Peserta Tender 4 peserta

https://lpse.tniad.org/eproc4/lelang/16124638/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015