Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pekerjaan Pengadaan Bahan Cetak KTP dan KIA serta Blanko KIA

Kode Tender 814617
Nama Tender Pekerjaan Pengadaan Bahan Cetak KTP dan KIA serta Blanko KIA
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana 
28725529 Pekerjaan Pengadaan Bahan Cetak KTP dan KIA serta Blanko KIA APBD  
Tanggal Pembuatan 13 Maret 2021
Keterangan  
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 516.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp 516.499.335,00
Jenis KontrakCara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil - Sabu Raijua (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SUIP sesuai klasifikasi yang disyaratkan dalam Dokumen Pemilihan
SITU sesuai klasifikasi yang disyaratkan dalam Dokumen Pemilihan
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Peserta Tender 11 peserta

http://lpse.saburaijuakab.go.id/eproc4/lelang/814617/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015