Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Penyelenggaraan FGD Kebijakan Tata Kelola Data TA.2025

Kode Tender 10096187000
Nama Tender Penyelenggaraan FGD Kebijakan Tata Kelola Data TA.2025
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
61476187 Penyelenggaraan FGD Kebijakan Tata Kelola Data TA.2025 APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  summary fgd.pdf
Tanggal Pembuatan 3 November 2025
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Investasi dan Hilirisasi/BKPM
Satuan Kerja DEPUTI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI PENANAMAN MODAL
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2025    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.002.280.960,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.000.617.270,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kementerian Investasi dan Hilirasi/BKPM - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB dari OSS 82302-Jasa Penyelenggara Event Khusus Special Event danatau 82301-Jasa Penyelenggara Pertemuan, Perjalanan Insentif, Konferensi dan Pameran MICE.
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Project Manager (1 orang) S1 semua jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Perencana Kegiatan (1 orang) S1 semua jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Data Governance (2 orang) S1 semua jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Asisten Tenaga Ahli (1 orang) D3 semua jurusan Sesuai KAK Sesuai KAK
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
85 855 Jasa pemesanan tempat rapat, konferensi dan ruang pameran KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Persyaratan lain sesuai KAK
Peserta Tender 6 peserta

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015