Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


PENGADAAN JASA PENGIRIMAN BARANG DAN KOMPONEN PLTS TERPADU DI WILAYAH 3T

Kode Tender 10079637000
Nama Tender PENGADAAN JASA PENGIRIMAN BARANG DAN KOMPONEN PLTS TERPADU DI WILAYAH 3T
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
60514262 PENGADAAN JASA PENGIRIMAN BARANG DAN KOMPONEN PLTS TERPADU DI WILAYAH 3T APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  2409PENGIRIMAN 3TURAIAN SINGKAT PEKERJAAN8LOKASI.pdf
Tanggal Pembuatan 5 September 2025
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Satuan Kerja BALAI BESAR SURVEI DAN PENGUJIAN KETENAGALISTRIKAN ENERGI BARU TERBARUKAN DAN KONSERVASI ENERGI
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2025    
Nilai Pagu Paket Rp. 3.825.876.495,00 Nilai HPS Paket Rp. 3.810.160.375,88
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kompleks Lemigas, Jalan Ciledug Raya Kav 109, Cipulir, Kebayoran Lama, Jaksel - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP NIB KBLI 52291 Jasa Pengurusan Transportasi JPT dan atau KBLI 52293 Aktifitas Ekspedisi Muatan Kapal
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
68 681 Jasa pengiriman barang lokal KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki sertifikat ISO 90012015, atau ISO 140012015 atau ISO 450012018 atau SMK3 Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Peserta Tender 3 peserta
https://spse.inaproc.id/esdm/lelang/10079637000/pengumumanlelang

LOGO INKINDO
LOGO APKLINDO
LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
LOGO APJI
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015