Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Support Sistem Email

Kode Tender 16405025
Nama Tender Support Sistem Email
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
45562489 Support Sistem Email APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian Pengadaan Support Sistem Email.pdf
Tanggal Pembuatan 30 November 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Satuan Kerja PUSAT DATA DAN TEKNOLOGI INFORMASI
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2024    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.788.100.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.779.853.064,19
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. RE Martadinata Km. 5,5 Cipayung Ciputat Tangerang Selatan - Tangerang Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
KBLI 46511 atau 46512 Jasa perdagangan besar komputer dan paket perangkat lunak, kecuali atas dasar balas jasa atau kontrak
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Ahli (jika diperlukan)
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
3 (Tiga) orang teknisi/engineer Memiliki sertifikat resmi dari Zimbra Synacor Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun Tidak Diperlukan
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
NamaSpesifikasi
a. Memiliki Server proxy/mta terpisah Multi Server
b. Memiliki 25 Server sistem mail kolaborasi Multi Server
c. Memiliki Sistem LOG email JLog Multi Server
d. Memiliki Sistem reset Password Mail JSSP Multi Server
e. Memiliki Sistem relay email Relay Unlimited Multi Server
f. Menggunakan sistem Aktif dan Pasif Mailbox dengan menggunakan DRBD Multi Server
Layanan purnajual (jika diperlukan)
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
61 611 Jasa perdagangan besar komputer dan paket perangkat lunak, kecuali atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
a. Melakukan kunjungan kerja atau visit ke lokasi atau on site untuk Preventive Maintenance sebanyak 12x Dua belas kali selama masa layanan, dan dilakukan setiap bulan sesuai jadwal yang disepakati Preventive Maintenance meliputi 1 Collecting 2 Monitoring 3 Manual Checking 4 Security Check 5 Rapat Bulanan
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
b. Memberikan laporan pemeliharaan berupa Preventive Maintenance report
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
c. Memberikan rekomendasi danatau melakukan perubahan-perubahan tuning, adjustment, tweaking, workaround, dll yang disarankan yang terdapat di dalam dokumen Preventive Maintenance Report dikaitkan dengan kunjungan Preventive Maintenance dari team support, otomatis akan menjadi ruang lingkup
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
d. Memberikan layanan Corrective Maintenance dengan banyak tiket tidak dibatasi selama masa dukungan, dengan syarat dan ketentuan di bawah ini 1 Permasalahan bersifat incident akan terhitung sebagai tiket. 2 Permasalahan berupa permintaan pemeriksaan di luar jadwal PM akan terhitung sebagai tiket. 3 Permasalahan yang bersifat pertanyaan, informasi danatau permasalahan yang tidak terkait dengan incident tidak akan terkena aturan SLA. 4 jika permasalahan insident harus diselesaikan secara onsite maka jumlah visit tidak dibatasi
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
e. Melakukan system update patch platform email dan pendukung sistem email.
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
f. Melakukan eskalasi ke Principal selama masa perawatan jika diperlukan selama masa SNS masih valid
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
g. Memberikan jasa konsultasi ketika terjadi perubahan-perubahan yang dilakukan tidak terhadap sistem yang ada dalam ruang lingkup namun sangat erat kaitannya dengan sistem email sehingga layanan konsultasi ini diperlukan agar perubahan-perubahan tersebut tidak mengakibatkan sistem yang dirawat bekerja abnormal.
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
h. Memberikan akses bantuan melalui Phone, Portal, Chat, Remote, Email, Site Visit
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
i. Menyediakan dan Memberikan akses ke support portal
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
j. Kecepatan respon maksimal 1 Jam
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
k. Cakupan waktu team support menanggapi setiap permasalahan adalah 24x7 atau 24 jam kerja dan 7 hari kerja khusus untuk Severity Level 1 atau Urgent.
Peserta Tender 13 peserta

https://lpse.kemdikbud.go.id/eproc4/lelang/16405025/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015