SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH"

Anda berada di sini: Beranda  »  Profil  »  Visi & Misi

Visi dan Misi


Visi, Misi, Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu

Sebagai salah satu wujud komitmen BSK DKI Jakarta dalam berupaya memuaskan anggota dan melakukan perbaikan berkelanjutan, maka manajemen BSK DKI Jakarta mempunyai Visi, Misi dan menetapkan kebijakan mutu sebagai kerangka kerja untuk menetapkan dan meninjau sasaran mutu yang dikomunikasikan dalam organisasi untuk difahami dan dilaksanakan serta ditinjau secara terus menerus agar senantiasa  sesuai dengan perkembangan jaman.

Visi:

  1. Meningkatkan peran dunia usaha guna menjadikan “Jakarta Service City” sebagai Pusat Perdagangan, Informasi dan Investasi Dunia untuk menjawab tantangan globalisasi.
  2. Peningkatan kompetensi badan usaha yang berkualitas dan berdaya saing menghadapi pasar bebas di era globalisasi.

Misi:

  1. Menjadi mitra Pemprov DKI Jakarta yang sejajar dalam membantu mewujudkan pertumbuhan ekonomi Jakarta.
  2. Mendorong investasi untuk pembangunan sarana transportasi dan infrastruktur yang tepat guna.
  3. Meningkatkan keterlibatan dan keterwakilan asosiasi dalam setiap kegiatan Kadin DKI Jakarta.
  4. Mendorong pemberdayaan Kadin Kota.
  5. Menempatkan Kadin DKI Jakarta sebagai akselerator untuk mewujudkan “Jakarta Service City”
  6. Menjadikan Badan Sertifikasi KADIN (BSK) DKI Jakarta bermanfaat bagi anggota dan pengusaha Jakarta pada umumnya.

KEBIJAKAN BADAN SERTIFIKASI KADIN (BSK) DKI JAKARTA

BADAN SERTIFIKASI KADIN (BSK) DKI JAKARTA berupaya meningkatkan kompetensi badan usaha yang berkualitas dan berdaya saing menghadapi pasar bebas di era globalisasi. Badan sertifikasi KADIN DKI Jakarta memiliki dedikasi tinggi dan komitmen untuk melakukan proses peningkatan yang berkelanjutan dalam :

  1. Memberikan Total Kepuasan bagi Dunia Usaha ( Anggota)
  2. Mengembangkan Profesionalisme Karyawan dan Karyawati
  3. Meningkatkan fungsi dan tugas Badan Sertifikasi KADIN (BSK) DKI Jakarta melalui kemitraan
  4. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu
  5. Meningkatkan kesejahteraan karyawan

Kebijakan mutu ini disampaikan untuk dipahami oleh manajemen dan seluruh karyawan melalui pelatihan, pertemuan-pertemuan, dan sosialisasi sesuai dengan program yang direncanakan. Kebijakan mutu ini secara berkala akan dievaluasi agar senantiasa sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

SASARAN MUTU BADAN SERTIFIKASI KADIN (BSK) DKI JAKARTA

Badan Sertifikasi KADIN DKI Jakarta telah memastikan bahwa sasaran mutu, termasuk yang diperlukan untuk memenuhi  persyaratan untuk produk telah ditetapkan pada fungsi dan level yang relevan di dalam organisasi. Sasaran mutu harus terukur dan konsisten dengan kebijakan mutu...

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015