Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Jasa Pengelola Call Center Pada Ombudsman Republik Indonesia Tahun Anggaran 2024

Kode Tender 9855119
Nama Tender Belanja Jasa Pengelola Call Center Pada Ombudsman Republik Indonesia Tahun Anggaran 2024
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
45691990 Jasa Pengelola Call Center APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  uraian singkat pekerjaan tender cc 2024.pdf
Tanggal Pembuatan 11 Desember 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Ombudsman Republik Indonesia
Satuan Kerja OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Sistem Nilai
Tahun Anggaran APBN 2024    
Nilai Pagu Paket Rp. 900.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 899.100.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl HR Rasuna Said Kav C-19 - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Izin Penyelenggaraan Jasa Nilai Tambah Telepon Pusat Layanan Informatika Call Center. Izin Penyelenggaraan Jasa Nilai Tambah Telepon Pusat Layanan Informatika Call Center.
Bidang KBLI 82200 - Aktivitas Call Center 82200 - Aktivitas Call Center
KBLI 78422 - Pelatihan Kerja Teknologi dan Informasi Berbasis KBLI 782200 - Aktivitas Call Center
KBLI 78432 - Pelatihan Kerja Teknologi dan Informasi Berbasis Perseroan Terbatas KBLI 78432 - Pelatihan Kerja Teknologi dan Informasi Berbasis Perseroan Terbatas
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
47 472 Perangkat telepon dan peralatan lainnya untuk mengirimkan atau menerima suara, gambar atau data lainnya, termasuk peralatan untuk komunikasi dalam jaringan kabel atau jaringan tanpa kabel (seperti local atau wide area network) KBKI 2015
47 473 Mesin penjawab telepon KBKI 2015
85 859 Jasa penunjang berbasis telepon lainnya KBKI 2015
Peserta Tender 2 peserta

https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/lelang/9855119/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015