Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Fasilitas Perkantoran Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kode Tender 10223555
Nama Tender Pengadaan Fasilitas Perkantoran Mahkamah Agung Republik Indonesia
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
44250746 Pengadaan Fasilitas Perkantoran APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  00 Uraian Singkat Pengadaan Fasilitas Perkantoran 2023.pdf
Tanggal Pembuatan 12 September 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD/Instansi Lainnya Mahkamah Agung
Satuan Kerja BADAN URUSAN ADMINISTRASI
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 4.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 3.792.199.560,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Medan Merdeka Utara No.9-13 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga KBLI 46491
NIB Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga KBLI 46491
TDP Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga KBLI 46491
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Kerja sama operasi dapat dilaksanakan dengan ketentuan:
1) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Kualifikasi Usaha Non Kecil;
2) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Kualifikasi Usaha Kecill;
3) Memiliki Kualifikasi Usaha Non Kecil dengan Koperasi;
4) Memiliki Kualifikasi Usaha Kecil dengan Kualifikasi Usaha Kecil;
5) Memiliki Kualifikasi Usaha Kecil dengan Koperasi; dan/atau
6) Koperasi dengan Koperasi.
Kerja sama operasi dapat dilakukan dengan batasan jumlah anggota dalam 1 (satu) kerja sama operasi:
1) untuk Barang, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Non Konstruksi yang bersifat tidak kompleks dibatasi paling banyak 3 (tiga) perusahaan; dan
2) untuk Barang, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Non Konstruksi yang bersifat kompleks dibatasi paling banyak 5 (lima) perusahaan.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Bukti kepemilikan penguasaan kantor berupa Sertifikat KepemilikanAkta Jual BeliSporadik yang pemiliknya tercantum di dalam Akta jika sewa melampirkan bukti berupa Surat Sewa asli beserta Sertifikat Pemilik Bangunan Akta Jual Beli Sporadik asli atau copy yang dilegalisir notaris PPAT
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Laporan Keuangan tahun 2022 yang telah diaudit oleh akuntan publik
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Surat Keterangan Tidak Pailit dari Pengadilan Niaga
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Surat keterangan tidak terlibat tindak pidana korupsi dari pengadilan negeri setempat
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Dalam hal Peserta melakukan Kemitraan harus mempunyai perjanjian Kemitraan
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Surat Dukungan masing-masing barang Pabrikan dari Prinsiple atau Distributor resmi terkait ketersedian Barang sesuai dengan spesifikasi
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Surat pernyataan pengurusan klaim garansi
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
62 625 Jasa perdagangan eceran mesin-mesin kantor dan peralatan kantor termasuk mebel kantor atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
38 381 Furnitur lainnya dari kayu, yang digunakan di kantor KBKI 2015
42 429 Peralatan kantor lainnya selain furniture KBKI 2015
Peserta Tender 22 peserta

https://lpse.mahkamahagung.go.id/eproc4/lelang/10223555/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015