SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH"

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Panel Inverter Untuk di Ungasan, Taman Giri, Nuansa, Nikko dan Siligita Perumda Air Minum

Kode Tender 8633113
Nama Tender Pengadaan Panel Inverter Untuk di Ungasan, Taman Giri, Nuansa, Nikko dan Siligita Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
44205180 Pengadaan Panel Inverter Untuk di Ungasan, Taman Giri, Nuansa, Nikko dan Siligita Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung BUMD
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian Singkat Tentang Pengadaan Panel Inverter Untuk di Ungasan.pdf
Tanggal Pembuatan 4 September 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung
Satuan Kerja PDAM Tirta Mangutama
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran BUMD 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.090.422.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.086.167.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • PERUMDA AIR MINUM TIRTA MANGUTAMA KABUPATEN BADUNG - Badung (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB atau SIUP 27120 Industri Peralatan Pengontrol dan Pendistribusian Listrik
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
46 462 Komponen/bagian panel listrik KBKI 2015
Peserta Tender 27 peserta

https://lpse.badungkab.go.id/eproc4/lelang/8633113/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015