SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH"

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Paket EQJ-04 - Pengadaan Office Equipment For Classrooms and Student Center Universitas Jambi TA 202

Kode Tender 15405025
Nama Tender Paket EQJ-04 - Pengadaan Office Equipment For Classrooms and Student Center Universitas Jambi TA 2023
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
42653610 Paket EQJ-04 - Pengadaan Office Equipment For Classrooms and Student Center Universitas Jambi TA 2023 APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN SINGKAT PEKERJAAN EQJ04.pdf
Tanggal Pembuatan 6 Mei 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Satuan Kerja UNIVERSITAS JAMBI
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 24.247.807.200,00 Nilai HPS Paket Rp. 23.451.629.400,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Raya Jambi - Ma.Bulian, KM. 15, Mendalo Indah, Jambi. Kode Pos 36361 - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer KLBI G46511
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memenuhi syarat-syarat Kualifikasi AdministrasiLegalitas lainnya sebagaimana yang dipersyaratkan pada Standard Bidding Document SDP
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Layanan purnajual (jika diperlukan)
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
45 451 Mesin untuk keperluan kantor dan akunting, dan bagian serta perlengkapannya KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memenuhi syarat-syarat Kualifikasi Teknis lainnya sebagaimana yang dipersyaratkan pada Standard Bidding Document SDP
Peserta Tender 74 peserta

https://lpse.kemdikbud.go.id/eproc4/lelang/15405025/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015