Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor

Kode Tender 2504593
Nama Tender Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
41702791 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  3. SPESIFIKASI TEKNIS ATK 2023.pdf
Tanggal Pembuatan 19 Mei 2023
Tahap Tender Saat Ini Download Dokumen Pemilihan [...]
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Nias
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2023     APBD 2023     APBD 2023     APBD 2023     APBD 2023     APBD 2023     APBD 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 294.520.463,00 Nilai HPS Paket Rp. 294.520.463,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil - Nias (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Bidang Perdagangan
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 61 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 611 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
61 611 Jasa perdagangan besar komputer dan paket perangkat lunak, kecuali atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
Peserta Tender 4 peserta

http://lpse.niaskab.go.id/eproc4/lelang/2504593/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015