Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


,Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian Lua

Kode Tender 844136
Nama Tender ,Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian Luar Negeri Tahun Anggaran 2023-2025
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
43505339 Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Helpdesk Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian Luar Negeri Tahun Anggaran 2023-2025 APBN
Uraian Singkat Pekerjaan  01.a Uraian Singkat Pekerjaan.pdf
Tanggal Pembuatan 2 Mei 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Luar Negeri
Satuan Kerja PUSAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI KEMENTERIAN DAN PERWAKILAN
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 2.723.808.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.109.167.500,00
Jenis Kontrak Kontrak Payung
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Kementerian Luar Negeri - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Surat Ijin Usaha klasifikasi Usaha Non Kecil yang masih berlaku
KBLI a. 4651 Perdagangan besar komputer, perlengkapan komputer dan piranti lunak atau b. 4652 Perdagangan besar pelengkapan elektronik dan telekomunikasi dan bagian-bagiannya atau c. 7020 Aktivitas konsultasi manajemen atau d. 7830 Jasa penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP atau Nomor Induk Berusaha NIB.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa yang dibuktikan oleh surat keterangan domisili atau surat keterangan lainnya.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil konfirmasi Status Wajib Pajak dibuktikan dengan Surat Keterangan Status Wajib Pajak atau Tangkapan layar screenshot status wajib pajak halaman KSWP pada DJP Online.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini. c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, b. badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam, c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain, d. keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan,e. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, f. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara, g. pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, dan h. data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
DivisiKelompokDeskripsiTahun
83 831 Jasa penunjang teknologi informasi KBKI 2015
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki minimal 1 satu kali pengalaman pada pekerjaan pengadaan pemeliharaan jaringan atau pemeliharaan data center atau pengadaan jasa helpdesk layanan TIK dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai HPS, baik pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan kontraksurat perjanjian kerja.
Peserta Tender 6 peserta

https://lpse.kemlu.go.id/eproc4/lelang/844136/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015