Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Obat-Obatan Klinik Satelit Tahun 2023

Kode Tender 1735190
Nama Tender Pengadaan Obat-Obatan Klinik Satelit Tahun 2023
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
41725256 Pengadaan Obat-Obatan Klinik Satelit Tahun 2023 LAINNYA
Uraian Singkat Pekerjaan  54AFKU SPEKTEK NEWPengadaan ObatObatan Klinik Satelit Tahun 2023.pdf
Tanggal Pembuatan 17 Februari 2023
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Universitas Indonesia
Satuan Kerja Universitas Indonesia
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran LAINNYA 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 720.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 493.635.427,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kampus UI Depok - Depok (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
NIB KBLI 46441 Perdagangan Besar Obat Farmasi Untuk Manusia
Izin Pedagang Besar Farmasi PBF  
Memiliki NPWP
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu dua tahun terakhir
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Dalam hal Peserta melakukan Kemitraan harus mempunyai perjanjian Kemitraan
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Laporan keuangan non audit tahun 2021 dengan kondisi tidak mengalami kerugian, dibuktikan dengan melampirkan Form 8A SPT Tahun 2021
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Sisa Kemampuan Nyata SKN minimal lebih besar 10 sepuluh persen dari total nilai HPS
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki pengalaman Penyediaan barang sejenis, yaitu Pengadaan Obat-obatan paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak
Peserta Tender 10 peserta

https://lpse.ui.ac.id/eproc4/lelang/1735190/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015