Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (Paket Perubahan)

Kode Tender 9547104
Nama Tender Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (Paket Perubahan)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
37719026 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (Paket Perubahan) APBDP
Tanggal Pembuatan 22 November 2022
Tahap Tender Saat Ini Download Dokumen Pemilihan [...]
K/L/PD Pemerintah Daerah Kota Surakarta
Satuan Kerja Badan Pendapatan Daerah
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2022    
Nilai Pagu Paket Rp. 206.943.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 206.943.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Surakarta - Surakarta (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
perijinan berusaha Bidang Usaha sesuai yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki pengalaman sesuai yang dipersyaratkan dalam dokumen pemilihan
Peserta Tender 0 peserta

https://lpse.surakarta.go.id/eproc4/lelang/9547104/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015