Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


BELANJA YANG AKAN DISERAHKAN KEPADA MASYARAKAT-BELANJA PAKET TRAVEL UMROH

Kode Tender 3771661
Nama Tender BELANJA YANG AKAN DISERAHKAN KEPADA MASYARAKAT-BELANJA PAKET TRAVEL UMROH
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
37404780 BELANJA YANG AKAN DISERAHKAN KEPADA MASYARAKAT-BELANJA PAKET TRAVEL UMROH APBDP
Tanggal Pembuatan 15 November 2022
Tahap Tender Saat Ini Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir
Satuan Kerja SEKRETARIAT DAERAH
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 2.030.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 2.030.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • TALANG UBI - Penukal Abab Lematang Ilir (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
SIUP Surat Ijin Usaha Perdagangan sesuai bidang usaha yang sesuai yang masih berlaku
TDUP Tanda Daftar Usaha Pariwisata yang masih berlaku
NIB KBLI 79120 Aktivitas Biro Perjalanan Wisata atau 79121 Aktivitas Biro Perjalanan Wisata
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Sertifikat Keanggotaan ASITA
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Menyampaikan Surat Pernyataan diatas materai Rp. 10.000,- yang berisi Pernyataan sanggup melaksanakan pekerjaan Jasa Perjalanan Umroh dan Wisata Rohani ini sesuai Spesifikasi teknis dan KAK yang ditentukan dalan dokumen pemilihan dan mendaftarkan peserta dalam asuransi perjalanan umroh dan wisata rohani sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Sertifikat Akreditasi IATA
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Sertifikat Standar Usaha Jasa Perjalan Umroh Terakreditasi dari KAN
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Surat Kontrak Hotel Mekkah dan Madinah
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Persyaratan lainnya yang ditentukan dalam dokumen pemilihan dan KAK
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Sesuai KAK Sesuai KAK Sesuai KAK Sesuai KAK
Peserta Tender 8 peserta

http://www.lpse.palikab.go.id/eproc4/lelang/3771661/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015