Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Aplikasi e-Rekam Medis Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih Bandung

Kode Tender 3216578
Nama Tender Pengadaan Aplikasi e-Rekam Medis Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih Bandung
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
36325527 Pengadaan Aplikasi e-Rekam Medis Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih Bandung APBN
Tanggal Pembuatan 29 Agustus 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kepolisian Negara Republik Indonesia
Satuan Kerja RUMKIT BHAYANGKARA BANDUNG
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Sistem Nilai
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 299.500.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • JL. MOH TOHA NO 369 BANDUNG - Bandung (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Surat Izin Aktivitas Pemrograman Komputer KBLI 6201 atau Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya KBLI 62019
Legalitas Memiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP atau Nomor Induk Berusaha NIB.
Dokumen pendukung memiliki HAKI Hak Atas Kekayaan Intelektual , dan yang tercantum dalam LDP dan LDK
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Team Leader Pendidikan Minimal S2 Teknologi Informasi/Manajemen/Adm bisnis memimpin pekerjaan implementasi e-Rekam Medis (SIMRS) dan mempraktekkan guide and global standar project management minimal 5(lima) tahun Bersertifikasi Project Management Professional (PMP) dari Project Management Institute (PMI) /atau ICT Project Management dari BNSP dan yang tercantum dalam LDP dan LDK
System Analyst Pendidikan Minimal S1 bidang Teknologi Informasi/ Sistem Informasi/ Manajemen Informatika/Sejenisnya. System Analyst minimal 3(tiga) tahun. Sesuai LDP dan LDK
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Programer Pendidikan minimal S1 bidang Teknologi Informasi/Sistem Informasi/ Manajemen Informatika/Sejenisnya Programmer minimal 5(lima) tahun. Sesuai LDP dan LDK
Implementator Pendidikan minimal S1 bidang Teknologi Informasi/Sistem Informasi/ Manajemen Informasi/Ilmu Komputer Implementator minimal 3(tiga) tahun. Sesuai LDP dan LDK
Engineer On Site (EOS) Pendidikan minimal S1 bidang Teknologi Informasi/Sistem Informasi/ Manajemen Informasi/Ilmu Komputer engineer on site (EOS) minimal 3(tiga) tahun Sesuai LDP dan LDK
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
fasilitas/peralatan/perlengkapan Pengadaan Aplikasi e-Rekam Medis Sesuai LDP dan LDK
Layanan purnajual
Peserta Tender 9 peserta

http://www.lpse.jabar.polri.go.id/eproc4/lelang/3216578/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015