Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »   Tender

Detail Tender


Pengadaan Souvenir Paket 1 - Pengukuran Survei Penilaian Integritas di Kementerian/Lembaga/Pemerinta

Kode Tender 36712011
Nama Tender Pengadaan Souvenir Paket 1 - Pengukuran Survei Penilaian Integritas di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah berupa Lanyard
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
36218772 Pengadaan Souvenir Paket 1 - Pengukuran Survei Penilaian Integritas di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah berupa Lanyard APBN
Tanggal Pembuatan 7 Juli 2022
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Komisi Pemberantasan Korupsi
Satuan Kerja KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI KPK
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 716.394.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 716.394.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Kuningan Persada Kav.K4 - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
NIB atau SIUP SIUP Industri Pakaian Jadi Bukan Penjahitan dan Pembuatan Pakaian KBLI 1411 atau SIUP Penjahitan dan Pembuatan Pakaian Sesuai Pesanan KBLI 1412 atau SIUP Industri Perlengkapan Pakaian yang Utamanya terbuat dari Tekstil KBLI 1413 atau SIUP Industri Barang dari Kulit dan Kulit Buatan, Koper, Tas Tangan dan Sejenis, Pelana dan Alat Pengekang Harness KBLI 1512 atau SIUP Industri Percetakan KBLI 1811 atau SIUP Jasa Penunjang Pencetakan KBLI 1812 atau SIUP Perdagangan Besar atas Dasar Balas Jasa Fee atau Kontrak KBLI 4610 atau Perdagangan Besar Alat Tulis dan Hasil Pencetakan dan Penerbitan KBLI 4642
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki Pengalamana. Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak yaitu Penyediaan jasa pada divisi 88 Jasa pengolahan atau pembuatan dengan input dari industri lain atau 89 Jasa pembuatan barang lainnya jasa penerbitan, percetakan dan reproduksi jasa daur ulang barang atau 61 Jasa perdagangan besar b. Penyediaan jasa sekurangkurangnya dalam kelompok atau grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak yaitu Penyedia jasa pada kelompok atau grup 882 Jasa pengolahan tekstil, pakaian jadi dan produk kulit atau 891 Jasa penerbitan, percetakan dan reproduksi atau 611 Jasa perdagangan besar, kecuali atas dasar balas jasa atau kontrak atau 612 Jasa perdagangan besar atas dasar balas jasa atau kontrak
Peserta Tender 0 peserta

https://www.lpse.kemenkeu.go.id/eproc4/lelang/36712011/pengumumanlelang

LOGO ASPEKTI
LOGO ARDIN
LOGO PPJI
Logo 7
Logo 10
Logo 13
Logo 1
ISO 9001:2015