SEGENAP PENGURUS DAN SEKRETARIAT BSK DKI JAKARTA : MENGUCAPKAN "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADAN 1445H"

Anda berada di sini: Beranda  »  Berita  »  Detil Artikel / Tips

Detil Artikel / Tips


Ada Patung Soekarno di JFK 2015

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 digelar 29 Mei 2015. Jika ke JFK ada pemandangan menarik, yaitu Patung Ir. Soekarno.

Pantauan Okezone melihat Patung Bung Karno dalam posisi duduk yang memiliki tinggi lebih dari dua meter ini terletak di pintu keluar gedung Pusat Niaga menuju Hall B dan C.

Managing Director PT JIExpo, Prajna Murdaya, mengatakan, Patung Bung Karno itu telah ada sejak tahun 2005 dan telah menjadi simbol Jakarta Fair Kemayoran.

“Sehingga, kita pikir Patung Bung Karno kita tempatkan di sana untuk menjadi semangat kepada semua orang,” ujarnya kepada Okezone di Gedung Pusat Niaga Lt.6, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Di samping Patung Bung Karno tersebut memang terdapat pesan tertulis yang telah populer dan bisa melecut semangat. Berikan aku 1000 orangtua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.

Selain itu, menurut Prajna Murdaya, Patung Bung Karno ini memang telah populer. Oleh karenanya, patung ini selalu menjadi daya tarik pengunjung JFK setiap tahunnya.

“Patung ini sangat populer dan orang-orang melihatnya sangat bagus. Karenanya banyak pengunjung yang foto-foto juga di patung tersebut,” tutupnya.