6 Manfaat Air Lemon Hangat di Pagi Hari

6 Manfaat Air Lemon Hangat di Pagi Hari

20-05-2015 (650 views)

Mulai hari ini coba Anda pertimbangkan untuk mengonsumsi air lemon hangat, sebab memiliki banyak manfaat kesehatan. Berikut rangkuman beberapa manfaat air lemon hangat: 1. Membantu Pencernaan Air hangat bisa merangsang kerja saluran pencernaan, tetapi lemon diyakini mampu merangsang saluran pencernaan dan memurnikan fungsi hati. Lemon juga membantu mengenyahkan asam dalam pencernaan. 2. Mendukung Fungsi Kekebalan Tubuh Lemon memiliki kadar vitamin C dan asam askorbat yang tinggi. Vitamin C dapat membantu memerangi flu, dan dan asam askorbat membantu penyerapan zat besi, yang juga berperan dalam fungsi kekebalan tubuh. 3. Bersifat Alkali Tubuh Jika tubuh Anda berada dalam ketidakseimbangan pH kronis, maka akan rentan terhadap penyakit. Meskipun lemon asam, namun mampu menjadi alkali dan mampu menyeimbangkan pH dalam tubuh Anda, terutama jika Anda sering mengonsumsi daging, keju atau alkohol. 4. Membantu Detoks Air lemon adalah diuretik alami, yang mampu menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Asam sitrat di dalamnya juga dapat membantu memaksimalkan enzim yang merangsang fungsi hati. 5. Energizer Kombinasi air dan lemon akan membantu mengoksidasi darah, dan ini membuat Anda segar. 6. Menjaga Kulit Cantik Dehidrasi kronis dapat membuat kulit tampak kusam. Vitamin C dalam lemon dapat menjaga kesehatan kulit dan merupakan antioksidan yang dapat memerangi penuaan.

7 Tips Bisnis dari Rheinald Khasali

7 Tips Bisnis dari Rheinald Khasali

12-07-2014 (771 views)

KOMPAS.com - Dalam buku terbarunya, Wirausaha Muda Mandiri, Rheinald Khasali merangkum pengalaman beberapa wirausaha muda sukses. Termasuk tip sukses mereka. Silakan simak, siapa tahu Anda bisa belajar darinya.

Tips Memulai Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

Tips Memulai Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

12-07-2014 (977 views)

Untuk memulai bisnis rumahan ternyata bisa menggunakan modal yang minim. Hal ini dikarenakan biaya untuk memulainya lebih murah daripada bisnis biasa. Umumnya untuk bisnis biasa yang dilakukan di kantor ataupun bisnis di toko memiliki biaya yang cukup banyak dan terhitung secara bulanan. Namun bagi bisnis rumahan hal ini tidak berlaku.

Tips Sukses Memulai Bisnis Sampingan

Tips Sukses Memulai Bisnis Sampingan

12-07-2014 (655 views)

Memutuskan untuk memulai usaha memang bisa dilakukan kapan saja. Termasuk ketika Anda masih memiliki rutinitas utama seperti bekerja, mengurus rumah tangga maupun menuntut ilmu. Namun untuk memulai usaha, Anda tidak harus meninggalkan rutinitas utama yang sudah ada. Sebab sekarang sudah banyak peluang bisnis sampingan yang bisa dijalankan disela-sela kesibukan Anda. Menjalankan bisnis sampingan disela-sela waktu luang, menjadi salah satu pilihan tepat untuk mendapatkan income tambahan. Meskipun awalnya Anda akan mendapatkan sedikit kendala karena belum terbiasa membagi waktu, namun tidak perlu ragu untuk memulainya. Karena sudah banyak pelaku bisnis sampingan yang sukses menjalankan usahanya dan masih bisa tetap fokus dengan rutinitas mereka. Apa Anda tertarik untuk bisa seperti mereka? Jika Anda berminat untuk memulai usaha disela-sela rutinitas Anda, berikut kami berikan tips sukses memulai bisnis sampingan, yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Logo 4
Logo 6
Logo 7
Logo 8
Logo 10
Logo 11
Logo 12
Logo 13
Logo 14
Logo 15
Logo 16
Logo 1
Logo 2
Logo 3